Thursday 15 October 2015

Tutorial membuat Logo Teamku Rajawali FC

Mari kita mulai sobat tutorialnya  :D 
1. Buka progam CorelDraw, Pada tutorial membuat logo ini saya menggunakan CorelDraw X3 tetapi bisa digunakan juga Corel X2,X4,X8
2. Buat area kerja baru dengan mode ukuran kertas Custom dengan pola pixels ukuran 500 x 500
            Kemudian pilih create a new document lalu pilih ok

3. Sesuaikan ukuran  units,page dimentions sesuai selera
      Pilih elipse tool untuk membuat lingkaran
          Copy paste lingkaran setelah itu gabung dan lingkaran dalam sedikit kecil daripada lingkaran luar
lalu buat 3 lingkaran seperti ini


sesuai kan  ke tiga lingkaran lingkaran paling luar 383 x 383
lalu lingkaran ke kedua 347 x 347
lalu lingkaran paling tengah dengan ukuran 330 x 330


4.setelah itu bedakan warna 3 lingkara seperti ini
5.setelah itu lakukan trim di lingkaran tengahnya  seperti ini

6.lalu buat bintang seperti ini dengan tool yang saya kasih kursor panah
7.dan buat icon dibawah bintang dengan tool disamping yang saya beri panah
8. lalu saya sisipkan 2 gambar yang saya punya dari data D dilaptop saya
seperti ini
 setalah itu saya lanjutkan klik text tool untuk memberi nama rajawali
lalu tulisan rajawali tata pas kan dengan  shift + klik kanan untuk menyesuaikan ukuran dengan menariknya dan hasil jadi nya seperi dibawah ini 
terimakasih maaf bila masih ada  kurang lengkapnya tutorial ini ...
semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Ali Hasyim Rasidin